Bandara Internasional Juanda Surabaya adalah salah satu dari tiga bandara tersibuk di Indonesia. Bandara Internasional Juanda Surabaya melayani rute-rute baik domestik maupun internasional yang sehari-hari dipadati oleh ratusan hingga ribuan calon penumpang dari dan menuju Surabaya.


Bandara Internasional Juanda Surabaya berlokasi di Jalan Ir. H. Juanda, Sedati, Sidoarjo, Jawa Timur, 20 Km dari pusat Kota Surabaya.

Juanda International Airport Surabaya memiliki fasilitas-fasilitas yang lengkap sesuai standar bandara Internasional, seperti terminal keberangkatan dan kedatangan domestik serta internasional, ruang tunggu, lahan parkir yang luas, lounge, bagasi area, check in area, papan FIDS di setiap area, serta fasilitas umum seperti ATM, minimarket, cafetaria, toilet, outlet-outlet travel dan maskapai, money changer, dan lain sebagainya.

Untuk meningkatkan kualitas layanan terhadap para calon penumpang yang akan mendarat maupun terbang dari Bandara Internasional Juanda Surabaya, Juanda juga menyediakan layanan call center yang ditujukan untuk para calon penumpang yang membutuhkan informasi seputar penerbangan melalui Juanda International Airport Surabaya.

Juanda Call Center dapat diakses melalui nomor telepon 031-2986200. 

Customer service Juanda Call Center akan dengan senang hati melayani segala pertanyaan anda terkait dengan informasi seputar penerbangan dan pendaratan melalui Bandara Internasional Juanda Surabaya meliputi status penerbangan, kondisi iklim, dan lain sebagainya.

Apabila anda memiliki pertanyaan yang lebih spesifik seputar jadwal dan rute penerbangan, ketersediaan tiket maskapai,  klaim refund tiket, dan lain sebagainya, anda bisa menghubungi call center maskapai terkait yang beroperasi di Bandara Juanda Surabaya.

Berikut ini adalah beberapa nomor telepon call center maskapai-maskapai penerbangan yang beroperasi di Bandara Juanda Surabaya.

-          Air Asia : (031) 2986361
-          Lion Air : (031) 5036111 / 5037111
-          Garuda Indonesia : (031) 8688666
-          Sriwijaya Air : (031) 5491777
-          Batavia Air: (031) 2986336
-          Citilink : (031) 8553887
-          Nusa Trip : (031) 5047555

Customer service Juanda Call Center memiliki jam operasional 24 jam, dan aktif 7 hari dalam seminggu.

Hal ini dilakukan Juanda agar para calon penumpang dan penjemput dapat mengakses informasi yang akurat seputar status penerbangan yang akan dilakukan melalui Bandara Internasional Juanda Surabaya.

Sejauh ini tercatat ada lebih dari 30 maskapai penerbangan yang beroperasi di Bandara Internasional Juanda Surabaya yang melayani penerbangan domestik dan internasional, serta 3 maskapai Cargo yang melayani pengiriman barang-barang baik dalam negeri maupun ke luar negeri.

Maskapai-maskapai yang beroperasi di Bandara Internasional Juanda Surabaya antara lain adalah Garuda Indonesia, Lion Air, Lion Air Internasional, Batik Air, Air Asia, Flynet (musiman), Uni Air, Wings Air, Valu Air, Sriwijaya Air, Susi Air, TigerAir, Sky Aviation, Citilink, Malaysia Airlines, dan lain sebagainya.