Hotel Utami Juanda Surabaya adalah salah satu hotel yang terletak di dekat Bandar Udara Internasional Juanda Surabaya. Jarak hotel menuju bandara hanya memerlukan jarak tempuh sekitar dua kilometer atau sepuluh menit menggunakan kendaraan bermotor.
Hotel Utami Juanda Surabaya menyediakan fasilitas kelas hotel berbintang tiga, dengan  fasilitas  24hr room service, laundry service / dry cleaning, car park, business center, smoking area, restaurant, dan coffee shop.
Untuk anda yang sedang berada dalam perjalanan bisnis dan harus mengikuti meeting di pagi hari selama berada di Surabaya, anda juga bisa meminta layanan wake up call dari receptionist. Apabila anda membutuhkan kendaraan, anda juga bisa mengonsultasikan kebutuhan anda dan crew hotel akan memberikan rekomendasi persewaan mobil atau motor yang bisa anda gunakan untuk menunjang mobilitas anda di Surabaya.

Hotel Utami Juanda Surabaya memiliki beberapa pilihan jenis room yang bisa anda sesuaikan dengan budget dan kebutuhan anda, seperti  Superior With Breakfast, Executive, Junior Suite, dan Utami Suite.
Tiap-tiap jenis kamar memiliki fasilitas standar berupa AC, TV, indoor bathroom, dan tempat tidur spring bed. Selebihnya, keistimewaan masing-masing kelas berbeda-beda jenisnya, diantaranya perihal luas ruangan dan luas tempat tidur.
Room rate yang ditawarkan Hotel Utami Juanda Surabaya terbilang relatif terjangkau, yaitu mulai dari Rp. 330.579, - untuk harga termurah di kelas Superior With Breakfast.
Berikut ini juga kami sajikan informasi tambahan untuk anda yang berencana bepergian ke Surabaya dan tertarik untuk menginap di Hotel Utami Juanda Surabaya.
1. Harga kamar berdasarkan per kamar per malam dan sudah termasuk, sarapan pagi untuk 2 orang, dan 21 % pajak pemerintah dan pelayanan.
2. Extra Bed hanya berlaku untuk 1 orang dan sudah termasuk sarapan pagi (maksimal 1 Extra Bed per kamar).
3. Maksimal 1 anak (usia dibawah 5 tahun) tidur sekamar dengan orang tua tanpa tambahan biaya (tanpa sarapan pagi)
Untuk pertanyaan dan booking, silahkan hubungi Hotel Utami Juanda Surabaya:

Hotel Utami

Jl.Raya Juanda Apt
email: info@hargahotel.com
telp : 031 - 91567 567
PIN BB : 2A776604