Hotel Sinar Juanda Surabaya telah melayani para wisatawan atau pebisnis yang datang ke kota Surabaya selama kurang lebih dua dasawarsa. Berawal dari Hotel Sinar 1 yang berlokasi di Jl. Raya Juanda 30-36, Sedati, Kec. Sidoarjo, Jawa Timur 61253, Indonesia.

Hotel Sinar kemudian memperluas pasarnya dengan membangun Hotel Sinar 2. Hal ini dilakukan untuk mengatasi overload tamu yang seringkali terjadi terutama di waktu-waktu musim liburan tiba. Disusul dengan perluasan paling baru yaitu Hotel Sinar 3, masih di lokasi yang sama.


Hotel Sinar Juanda Surabaya termasuk dalam kategori Hotel Bintang Tiga yang memiliki fasilitas-fasilitas yang cukup eksklusif, seperti ruang pertemuan, executive lounge, ballroom, resto, dan café. Hotel ini juga menyediakan jasa binatu yang disiapkan khusus untuk para tamu yang menghendaki penampilannya tetap bersih dan rapi selama berada di perjalanan bisnis.

Hotel Sinar Juanda Surabaya pada hari-hari biasa ramai dikunjungi oleh para pebisnis dan kaum eksekutif dari luar Surabaya. Pada perjalanan bisnis maupun pekerjaan, kenyamanan hotel adalah salah satu aspek yang patut dipertimbangkan. Dengan suasana penginapan yang nyaman, kegiatan berbisnis diharapkan akan lebih optimal sebab waktu-waktu istirahat benar-benar terjaga dengan baik.

Hal ini betul-betul diperhatikan oleh pihak manajemen Hotel Sinar Juanda Surabaya. Kebersihan kamar termasuk kamar mandi, ketepatan waktu sarapan, layanan bangun pagi bagi yang membutuhkan, adalah beberapa fasilitas lain yang ditawarkan oleh Hotel Sinar Juanda Surabaya.

Letaknya yang dekat dengan Bandara Juanda juga semakin mendukung Hotel Sinar Juanda Surabaya menjadi salah satu hotel yang sangat direkomendasikan bagi anda yang sedang berencana melakukan perjalanan bisnis maupun berlibur ke Surabaya. Dengan letaknya yang hanya berjarak kurang lebih setengah kilometer dari Bandara, anda akan terhindar dari kemungkinan keterlambatan jam penerbangan.

Hotel Sinar Juanda Surabaya juga melayani booking untuk rombongan tour dan seminar. Bagi anda yang sedang mencari gedung pernikahan dengan suasana yang eksklusif dan harga bersaing, paket-paket pernikahan dari Hotel yang satu ini juga layak untuk menjadi pertimbangan anda.