Hotel Istana Permata Juanda berlokasi di Jalan Raya Juanda, Kecamatan Sidoarjo, Perbatasan Kota Surabaya – Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur.

Hotel ini termasuk salah satu pilihan akomodasi yang menawarkan fasilitas hotel bintang tiga dengan pilihan kamar yang eksklusif, dilengkapi dengan swimming pool, lapangan tennis, taman bermain anak, binatu, serta pelayanan receptionist yang siap 24 jam melayani anda.


Jarak antara hotel dengan Bandar Udara Internasional Juanda hanya sekitar lima menit dengan kendaraan bermotor atau sekitar lima ratus meter.

Bagi anda para pebisnis dari luar Surabaya yang membutuhkan akomodasi selama perjalanan bisnis anda di Kota Surabaya, maka merupakan pilihan yang tepat apabila anda menjatuhkan pilihan anda untuk menginap di Hotel Istana Permata Juanda.

Selain fasilitas dan kenyamanannya, serta jaraknya yang dekat dengan bandara, hotel ini juga dekat dengan berbagai pusat hiburan seperti mall, café, dan resto. Tentu hal ini akan sangat bermanfaat bagi anda yang membutuhkan berjalan-jalan selepas menyelesaikan urusan bisnis anda seharian. Ingin bersantai dengan menikmati fasilitas hotel dan tidak pergi kemana-mana? Silahkan menikmati senja hari di lobi atau restoran Hotel Istana Permata Surabaya yang menyajikan aneka masakan Asia dan Indonesia sembari menikmati secangkir kopi dan menggunakan fasilitas wifi.

Berbagai fasilitas kesehatan juga tersedia di dekat hotel ini. Apotek 24 jam dan poliklinik yang jaraknya hanya tujuh menit berkendara motor akan memudahkan anda yang membutuhkan layanan kesehatan dalam situasi-situasi tertentu.

Hotel Istana Permata Juanda bertarif mulai Rp. 300.000, - untuk sebuah kamar standar kapasitas double yang memiliki fasilitas 1 double bed, AC, kamar mandi personal dengan shower, telepon, serta TV Set. Anda juga dapat menggunakan fasilitas dapur dan ruang makan bersama yang ada di luar kamar.

Kamar-kamar yang disediakan HoteI Istana Permata Juanda berada dalam jajaran rumah-rumah bertingkat yang bergaya ala villa. Untuk anda yang bepergian secara rombongan, hotel ini juga akan menjadi pilihan yang tepat.

Untuk informasi dan pemesanan, silahkan hubungi Hotel Istana Permata Juanda Surabaya di nomor telepon (031) - 8533545 atau (031) - 2986200