Taipei sebagai pusat di negara Taiwan adalah sebuah kota industri besar yang menjadi tujuan para pebisnis dari berbagai negara termasuk Indonesia. Taipei memiliki berbagai macam sektor industri besar seperti fashion, elektronik, dan lain-lain dengan harga yang relatif miring sehingga banyak pebisnis yang memanfaatkan peluang dengan mengadakan kerjasama atau melakukan kegiatan perdagangan di Taipei.

Sebagai contoh adalah keberadaan pusat grosir pakaian Wufenpu. Wufenpu terletak di distrik Xinyi, Taipei.  Wufenpu adalah tempat berbelanja baju dengan harga miring, yang berlokasi di kaki bukit Gunung Shishou. Selain murah, baju-baju yang dijual di Wufenpu sangat beragam jenisnya. Tidak hanya fashion wanita, tetapi juga baju-baju untuk pria, anak-anak, baju-baju kostum tematik dan baju untuk hewan peliharaan yang sedang hits juga tersedia disana. Selain itu, baju-baju yang ada di sana tidak hanya mengikuti tren Asia tetapi juga gaya Amerika dan Eropa.
Wufenpu sangatlah luas, terdapat lebih dari 1000 toko yang menjual berbagai macam barang.  Saran berbelanja di Wufenpu untuk anda yang berniat untuk membeli pakaian-pakaian dalam skala grosir adalah dengan mendatangi tempat ini di hari Senin. Di Wufenpu, hari Senin dikhususkan untuk pembeli partai besar. Meskipun demikian, Wufenpu buka setiap hari. Walaupun tidak ada jam buka yang pasti, Wufenpu mulai beroperasi setelah tengah hari sampai setelah tengah malam. Pada hari Minggu akan tutup lebih awal sekitar pukul 9 malam.
Selain itu, bagi anda yang memiliki hobi berwisata, Taipei juga menjadi surga bagi para wisatawan. Ada berbagai macam tempat wisata menarik di Taipei yang bisa anda kunjungi, seperti Yang Ming Shan National Park, Beitou Hot Spring, Gedung Memorial Chiang Kai Sek, Martyr Shrine, Kuil Longshan, dan National Palace Museum.
Jadwal pesawat Taipei Surabaya dari Bandara Internasional Taoyuan ke Bandara Internasional Juanda Surabaya secara rutin berangkat 3 hari dalam seminggu, yakni hari Selasa, Kamis, dan Sabtu. Jam penerbangan pesawat Surabaya ke Taipei adalah pukul 19.30  Waktu Taipei dan tiba di Surabaya pukul 22.35 WIB. Durasi penerbangan Taipei Surabaya adalah 5 jam 5 menit dengan maskapai Eva Air.
Selain itu, pesawat Taipei Surabaya dari Bandara Taoyuan International ke Bandara Internasional juga disediakan oleh maskapai-maskapai lain seperti Air Asia, Jet Star, Singapore Airlines, China Airlines, Vietnam Airlines, Xiamen Airlines, dan Malaysia Airlines dengan variasi harga tiket sesuai promosi masing-masing maskapai mulai dari harga 1 jutaan hingga 4 jutaan pada musim liburan seperti natal dan tahun baru. Maskapai pesawat Taipei Surabaya selain maskapai yang beroperasi secara rutin berangkat setiap hari pada jam yang berubah-ubah setiap harinya.